service ac jakarta selatan

Service AC AZKYA TEKNIK merupakan penyedia jasa dibidang AC dan elektronik lainnya untuk  perumahan dan perkantoran.
kami menyediakan teknisi untuk service segala jenis AC dan merk ac. Dengan semangat profesionalme, jujur dan terlatih dan berpengalaman kami siap untuk melayani permasalahan anda. AZKYA TEKNIK  memberikan pelayanan Service AC dengan kualitas pekerjaan yang baik dan maksimal.

SEGERA ORDER UNTUK LAYANAN JASA KAMI
Service AC azkya teknik melayani Service AC, Cuci AC, Instalasi AC, Bongkar-Pasang AC. Layanan service AC dengan harga yang sangat terjangkau, teknisi berkualitas menjadi kunci utama kami dalam memberi pelayanan service AC yang terbaik.klik link di bawah untuk orde jasa kami

  


  Layanan Service AC kami
Service AC AZKYA TEKNIK memberikan layanan service AC  antara lain:
  1. Cuci AC
  2. Isi Freon AC
  3. Service AC Panas
  4. Service AC Bocor
  5. Instalasi AC
  6. Bongkar AC
  7. Bongkar Pasang AC
  8. Perbaikan Kerusakan AC
Service AC segala merek diantaranya:
  • Service AC LG
  • Service AC Panasonic
  • Service AC Samsung
  • Service AC Daikin
  • Service AC Sharp
  • Service AC Changhong
  • Service AC Mitsubishi
  • Service AC Gree
  • Service AC Toshiba
  • Service AC Sanyo
Service AC AZKYA TEKNIK menyediakan teknisi profesional dan pengalaman menangani berbagai kerusakan jenis AC merek LG, Panasonic, Samsung, Daikin, Sharp, Changhong, Mitsubishi, Gree, Toshiba, Sanyo untuk rumah, kantor, apartemen dll.
Jangkauan Service AC AZKYA TEKNIK
Service AC AZKYA TEKNIK  memberikan pelayanan service AC, perawatan AC, instalasi AC, bongkar AC, bongkar-pasang AC di  wilayah Jakarta selatan, antara lain AC cilandak, AC pondok indah, AC pesangrahan, AC petukangan dan sebagian wilayah tangerang selatan antara lain cileduk, bintaro, ciputat

Keunggulan Service AC AZKYA TEKNIK
Service AC AZKYA TEKNIK memiliki keunggulan yang telah dirasakan manfaatnya oleh konsumen perumahan, kantor, apartemen dan lainnya.
Service Ac AZKYA TEKNIK Bergaransi
  • Pelanggan mendapat garansi maksimal sebanyak 2x klaim yang berupa layanan jasa gratis untuk jenis pekerjaan yang sama.
  • Batas waktu pemberian garansi adalah selama 30 hari sejak layanan jasa selesai diberikan.
Permasalahan umum Service AC
Beberapa permasalah  yang sering dialami konsumen di diantaranya adalah:
  1. AC panas atau tidak dingin
  2. AC bocor atau netes air
  3. AC mati total atau mati secara tiba-tiba
  4. Cuci AC
  5. Perawatan Rutin AC
AC Mati Secara Tiba-Tiba

Sebagai pengguna AC pasti masalah AC yang tiba-tba saja mati pernah kita alami, tentu saja hal itu akan sangat mengganggu kenyamanan aktifitas kita bukan? Banyak sekali factor penyebab AC bisa saja tiba-tiba mati, berikut beberapa hal yang dapat mengakibatkan AC tiba-tiba mati.
  1. Terjadi Konsleting Listrik
    Coba cek bagian kabel AC, mungkin ada bagian dalam kabel AC yang putus dan pada arus listrik biasanya terdapat dua kabel...
Sebagai pengguna AC pasti masalah AC yang tiba-tba saja mati pernah kita alami, tentu saja hal tersebut akan sangat mengganggu kenyamanan aktifitas kita bukan? Banyak sekali factor penyebab AC tiba-tiba mati, berikut beberapa hal yang dapat mengakibatkan AC tiba-tiba mati;
  1. Terjadi Konsleting Listrik
    Coba cek bagian kabel AC, mungkin ada bagian dalam kabel AC yang putus dan pada arus listrik biasanya terdapat dua kabel (-) dan kabel (+). Jika kedua kabel tersebut saling berhubungan tentu akan terjadi konsleting pada AC.
  2. Termistor
    Termistor adalah sensor yang mengatur suhu udara pada AC. Jika termistor rusak akan ditandai dengan tidak berfungsinya remot dan AC akan mati secara tiba-tiba.
  3. Timer Pada AC
    Timer akan mengatur kapan AC akan menyala dan mati. Kejadiannya mungkin kamu lupa mematikan timer, matikan timer terlebih dahulu agar AC akan tetap menyala.
Beberapa hal itu mungkin saja terjadi, jika sudah di periksa dan AC tetap mati saatnya untuk memanggil tenaga ahli AC agar kerusakan yang terjadi tidak semakin parah.


Telphon sekarang







                                                   

Komentar

  1. # Muantebbb, Puas.... Rasane. AC adem, TV kinclong... Kompor Yo ISO... Opo wae iso... Terpercaya, Terjangkau dan Terlalu klo ga di coba panggil... Thx Yo Mas Slamet

    BalasHapus
  2. terima kasih info service ac nya salam kenal service ac cianjur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemasangan ac harus di vakum

service ac pondok indah

SERVICE AC GANDARIA JAKARTA SELATAN